20 de septiembre de 2024

Extraterrestres

Informaciones Exclusivas sobre extraterrestres y ovnis en todo el mundo.

UFO Diduga Muncul di Norwegia

UFO Diduga Muncul di Norwegia

Benda Besar di Danau Ini Gegerkan Wargaet, Benarkah UFO? (Foto: via Hitc) Jakarta, Insertlive - Warganet geger melihat video yang diunggah akun TikTok @WiggyWiggyWiggy. Akun itu memperlihatkan proses pengangkatan benda dari dalam danau di Norwegia yang diklaim UFO. Dilansir dari detikInet, pria perekam video berkata bahwa penjelajah dikirim untuk memetakan objek yang berada di bawah




Benda Besar di Danau Ini Gegerkan Wargaet, Benarkah UFO? (Foto: via Hitc)

Jakarta, Insertlive

Warganet geger melihat video yang diunggah akun TikTok @WiggyWiggyWiggy. Akun itu memperlihatkan proses pengangkatan benda dari dalam danau di Norwegia yang diklaim UFO.

Dilansir dari detikInet, pria perekam video berkata bahwa penjelajah dikirim untuk memetakan objek yang berada di bawah danau sedalam sekitar 73 kaki atau 21 meter. Dia pun mengungkap benda tersebut memiliki panjang setidaknya 20 meter dengan permukaan halus.

Video itu juga tidak menentukan sifat pasti dari objek tersebut dan mengklaim bahwa para ilmuwan harus mempelajari data yang dikumpulkan untuk mengetahui apakah benda itu objek terbang atau bukan.

@wiggy369 #ufocrash #uap #norway #chrislehto #lehtofiles #aliens #extraterestrial #extraterrestres ♬ original sound – WiggyWiggyWiggy

Benda yang diklaim UFO itu juga tidak direkam dari dalam air, sehingga publik meragukan kebenarannya. Selain itu, surat kabar setempat juga tidak membuat berita terkait.

«Saya tinggal di Norwegia. Belum pernah mendengar tentang ini,» ucap @torolavvevang dalam kolom komentar video.

«Mengapa alien selalu berhasil terbang bertahun-tahun cahaya melintasi alam semesta, namun gagal di atmosfer bumi,» tanya akun @wikblood7.

«73 kaki? Anda bisa menyelam bebas itu. Berikan seseorang perlengkapan menyelam dan pakaian selam. Cepat dan mudah. Ini drama,» tulis @BeachLife.

Norwegia merupakan pusat penampakan UFO. Ada legenda setempat yang mengatakan bahwa tahun 1946 atau 1947, beberapa penduduk melihat sebuah pesawat ruang angkasa yang akhirnya mendarat darurat di dalam air.

Insiden yang belum terbukti ini disebutkan di surat kabar, film dokumenter, dan bahkan konferensi pers. Namun para kritikus menganggap klaim seputar kejadian tersebut tidak dapat diterima karena kurangnya bukti.

(yoa/yoa)

Tonton juga video berikut: