20 de septiembre de 2024

Extraterrestres

Informaciones Exclusivas sobre extraterrestres y ovnis en todo el mundo.

Cara Lapor Penampakan UFO atau Alien ke Tentara Amerika

Cara Lapor Penampakan UFO atau Alien ke Tentara Amerika

Jakarta, CNBC Indonesia - Amerika Serikat (AS) kian serius mencari keberadaan kehidupan di luar Bumi. Terbaru, negara tersebut membuka kanal komunikasi untuk bisa melapor jika melihat UFO atau alien. Kanal komunikasi itu berada pada situs web Anomaly Resolution Office. Mereka yang mengaku memiliki pengetahuan soal aktivitas atau program terkait fenomena obyek yang tidak teridentifikasi (UAP)

Jakarta, CNBC Indonesia – Amerika Serikat (AS) kian serius mencari keberadaan kehidupan di luar Bumi. Terbaru, negara tersebut membuka kanal komunikasi untuk bisa melapor jika melihat UFO atau alien.

Kanal komunikasi itu berada pada situs web Anomaly Resolution Office. Mereka yang mengaku memiliki pengetahuan soal aktivitas atau program terkait fenomena obyek yang tidak teridentifikasi (UAP) bisa menyampaikan secara langsung.

Saat ini kanal pelaporan baru terbatas pada pegawai atau mantan pegawai pemerintah, anggota militer, dan kontraktor. Namun di masa depan nampaknya masyarakat juga bisa membuat laporan yang sama.

«Kami tengah menjajaki metode cara masyarakat bisa melakukannya dalam fase ketiga mekanisme pelaporan yang aman,» kata direktur Anomaly Resolution Office, Sean Kirkpatrick, dikutip dari CNBC Internasional, Kamis (2/11/2023).

Dia juga mendorong seluruh pihak yang bisa melakukan pelaporan bisa menggunakan sistem tersebut. «Saya juga sangat medorong pegawai pemerintah AS sekarang atau sebelumnya, militer atau sipil atau kontraktor yang memiliki pengetahuan langsung soal program atau aktivitas UAP pemerintah AS bisa menggunakan sistem keamanan pelaporan baru ini,» imbuhnya.

Semua laporan yang disampaikan akan dilindungi secara pribadi dan rahasia. Mereka yang melapor akan dihubungi untuk dilakukan wawancara lebih lanjut.

Kirkpatrick mengingatkan informasi sensitif dan rahasia dilarang dimasukkan dalam formulir. Sistem pelaporan juga akan dilengkapi cara mengirimkan laporan, mengumpulkan informasi kontrak dan data mengenai hubungan pengirim dengan pemerintah AS dan penentuan soal bukti langsung soal UAP.

Dia memastikan laporan ini berbeda dari sistem yang ada sebelumnya. Misalnya pada penampakan pilot militer atau proses FAA untuk pilot sipil.

Soal kelanjutan website kantornya, dia memastikan akan terus berkembang seiring berjalannya waktu. Dia juga menjanjikan pihaknya akan merilis banyak materi baru nantinya.

[Gambas:Video CNBC]

Artikel Selanjutnya

Arsip UFO dan Alien NASA Dibongkar, Mau Diungkap ke Publik