19 de septiembre de 2024

Extraterrestres

Informaciones Exclusivas sobre extraterrestres y ovnis en todo el mundo.

Modena dan UFO Elektronika Gelar Pameran di PTC Surabaya, Ada Promo Menarik

Modena dan UFO Elektronika Gelar Pameran di PTC Surabaya, Ada Promo Menarik

SURYA.co.id | SURABAYA - Jelang akhir tahun pembelian elektronik mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Hal itu mendorong brand dan toko elektronik agresif mengenalkan produknya. Seperti yang dilakukan Modena bersama UFO Elektronika, mulai Senin (16/10/2023) menggelar pameran bersama di Pakuwon Trade Center (PTC) Surabaya di area Connecting UG. Branch Manager Modena Surabaya, Thomas Effendi, mengatakan kegiatan ini

SURYA.co.id | SURABAYA – Jelang akhir tahun pembelian elektronik mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

Hal itu mendorong brand dan toko elektronik agresif mengenalkan produknya.

Seperti yang dilakukan Modena bersama UFO Elektronika, mulai Senin (16/10/2023) menggelar pameran bersama di Pakuwon Trade Center (PTC) Surabaya di area Connecting UG.

Branch Manager Modena Surabaya, Thomas Effendi, mengatakan kegiatan ini sebagai salah satu upaya untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan elektronik rumah tangga serta gaya hidup yang terus berkembang.

«Kami menggandeng UFO elektronika untuk menghadirkan pameran memasak yang tak terlupakan guna berinteraksi lebih dekat dangen pelanggan setia kami,» kata Thomas, Selasa (17/10/2023).

Produk unggulan Modena yang menjadi fokus utama pada pameran ini adalah seri kompor tanam, yang meliputi seri BH 1935 LA, BI 1725, dan BH 1315.

Koleksi kompor tanam unggulan Modena dilengkapi dengan berbagai mode memasak hingga fitur keamanan seperti Child Lock yang menunjang produk ini sebagai produk yang lebih istimewa.

«Kami juga tampilkan koleksi kompor tanam Modena dengan tampilan minimalis yang klasik untuk penempatan di beragam suasana interior pelanggan,» jelas Thomas.

Poedji Harixon, Direktur Utama UFO Elektronika, menambahkan, acara ini  adalah bukti nyata komitmen keduanya untuk senantiasa memberikan layanan terbaik kepada pelanggan setia Modena dan UFO Elektronika.

«Ini memungkinkan kami untuk terhubung dengan pelanggan setia kami,» ujar Poedji.

Apalagi jelang akhir tahun, selalu ada peningkatan pembelian peralatan elektronik. Mulai dari seri cooking, cooling hingga lainnya.

«Seri cooking Modena menjadi cukup favorit di kalangan konsumen di toko kami. Jadi kami sengaja hadir secara khusus bersama Modena dalam pameran yang akan berlangsung hingga Minggu (22/10/2023) mendatang,» terang Poedji.

Selama pameran, selain menampilkan produk-produk Modena, juga ada berbagai kegiatan menarik, di antaranya  demonstrasi memasak yang dapat disaksikan di booth Modena maupun secara langsung di Instagram @ufo.elektronika dan platform e-commerce Shopee.

«Pada hari pertama, kami memperkenalkan produk-produk terbaru kami kepada media lokal, dan melibatkan pelanggan setia Modena serta selebgram terkenal, Prytha,» tambah Thomas.

Sedangkan untuk promo pembelian, Poedji menyebutkan, pengunjung dapat menikmati berbagai promosi menarik, termasuk total hadiah senilai Rp 1 juta dalam undian, cashback langsung setiap pembelian produk Modena, promo Ciao Modena cashback, dan produk Modena gratis yang dapat diambil melalui aplikasi Ciao Modena, yang tersedia di kedua toko aplikasi.

«Pemegang kartu kredit Bank Mandiri juga dapat memanfaatkan opsi pembayaran dengan cicilan 0 persen selama enam bulan. Selain itu, terdapat penawaran cicilan 0 persen untuk pembelian melalui Blibli, dengan cashback hingga 750.000 IDR,» beber Poedji.

Untuk demo masak, akan ada Chef Tora, yang akan akan memkbagikan resep minuman dan hidangan penutup yang dibuat dengan menggunakan produk Modena, termasuk Chocolate Mousse with Ganache dan Caramel Frappuccino.