20 de septiembre de 2024

Extraterrestres

Informaciones Exclusivas sobre extraterrestres y ovnis en todo el mundo.

Caviar Umumkan Koleksi Desain UFO untuk iPhone 15 Pro Series

Caviar Umumkan Koleksi Desain UFO untuk iPhone 15 Pro Series

Jakarta: Untuk Halloween, Caviar memperkenalkan koleksi URO dari desain iPhone 15 Pro dan Pro Max buatan khusus mewah, yang menggunakan bahan dari ruang angkasa, lebih tepatnya adalah bagian dari meteorit Murchison mengandung amino acids.  Mengutip GSM Arena, Caviar menggunakan bagian dari meteorit Murchison, bahan yang disebut ilmuwan mengandung 15 amino acids dari ruang angkasa. Meteorit

Jakarta: Untuk Halloween, Caviar memperkenalkan koleksi URO dari desain iPhone 15 Pro dan Pro Max buatan khusus mewah, yang menggunakan bahan dari ruang angkasa, lebih tepatnya adalah bagian dari meteorit Murchison mengandung amino acids.
 
Mengutip GSM Arena, Caviar menggunakan bagian dari meteorit Murchison, bahan yang disebut ilmuwan mengandung 15 amino acids dari ruang angkasa. Meteorit ini diperkirakan berusia tujuh miliar tahun.
 
Usia ini 4,54 miliar lebih tua dari Bumi dan tatasurya, menjadikannya material tertua di Bumi. Dengan demikian, bahan ini merupakan bagian dari desain sasis yang disebut sebagai Alien, namun bagian belakang desain ini menampilkan Predator.

Caviar telah melengkapi Alien dengan dua opsi lain, juga bertema ruang angkasa, yaitu Astral dan Starship. Opsi bertema ruang angkasa Astral menampilkan gambar dari alam semesta, sedangkan Starship terinspirasi dari kapal ruang angkasa.
 
Untuk desain ini, Caviar menggunakan meteorit dari Bulan dan Mars, emas 24K, titanium kelas aviasi dan stainless steel. iPhone 15 Pro dan Pro Max buatan khusus ini akan dipasarkan masing-masing seharga USD9.000 (Rp141,3 juta).
 
Sebelumnya, iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max berbekal Action Button baru di atas tombol volume yang menggantikan tuas Mute. Dengan model Pro baru ini, Action Button ini dapat diatur untuk menjalankan fungsi tertentu saat tombol ditekan.
 
Untuk melakukan kustomisasi tombol, pengguna perlu mengakses Settings lalu Action Button. Fungsi pertama yang dapat pengguna atur agar dapat dilakukan oleh Action Button adalah bertindak sebagai tuas mode Silent, untuk dapat mengaktifkan dan menonaktifkan mode Silent.
 
Sementara itu, Apple Vision Pro bersiap untuk dipersiapkan untuk dirilis pada awal tahun 2023 lalu, setelah diumumkan pada ajang WWDC pada bulan Juni. Vision Pro merupakan produk yang seluruhnya baru, yang dikembangkan Apple dari awal.
 
Apple Vision Pro berbekal teknologi canggih untuk menjadikan teknologi mixed-reality sebagai bagian dari ekosistem Apple. Karena Apple telah menyelesaikan desain produk dan siap untuk diluncurkan di pasar, perusahaan ini telah mulai mengembangkan headset Vision Pro.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(MMI)