19 de septiembre de 2024

Extraterrestres

Informaciones Exclusivas sobre extraterrestres y ovnis en todo el mundo.

Keluarga Ini Klaim Rumahnya Didatangi UFO dan Alien Raksasa

Keluarga Ini Klaim Rumahnya Didatangi UFO dan Alien Raksasa

Las Vegas - Sebuah keluarga asal Las Vegas, Amerika Serikat mengaku bahwa rumahnya didatangi oleh alien berwujud besar pada suatu malam. Mereka sangat bersikeras bahwa peristiwa tersebut benar-benar terjadi di rumah mereka.Kisah ini berasal dari keluarga Kenmore yang mengklaim bahwa mereka didatangi alien pada Mei 2023 dan saat itu sempat heboh diberitakan. Detailnya, mereka melihat

Las Vegas

Sebuah keluarga asal Las Vegas, Amerika Serikat mengaku bahwa rumahnya didatangi oleh alien berwujud besar pada suatu malam. Mereka sangat bersikeras bahwa peristiwa tersebut benar-benar terjadi di rumah mereka.

Kisah ini berasal dari keluarga Kenmore yang mengklaim bahwa mereka didatangi alien pada Mei 2023 dan saat itu sempat heboh diberitakan. Detailnya, mereka melihat sepasang alien yang mendarat di halaman belakang rumah mereka dari sebuah UFO (unidentified flying object),seperti dilansir detikINET dari Inside Edition.

Angel Kenmore (16) yang merupakan anak tertua dari keluarga ini mengatakan bahwa sebelum melihat dua makhluk di halaman rumahnya, ia melihat bola api terang yang jatuh dari langit ke tanah. Ayahnya, Bobby dan saudaranya, Joshua juga mengatakan bahwa apa yang dilihat Angel juga mereka lihat.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

«Saya percaya bahwa saya melihat sesuatu yang tidak mungkin berasal dari Bumi,» klaim Joshua. Mereka pun membagikan gambar kasar wujud alien itu.

Ia juga menerangkan bahwa ia mendengar ribuan langkah kaki pada malam itu. Menurutnya, makhluk yang ia dan keluarganya klaim sebagai alien itu memiliki tinggi sekitar 10 kaki atau 3 meter, bentuk kaki yang aneh serta mata dan mulut yang besar.

Keluarga didatangi UFOKeluarga yang mengaku didatangi UFO. Foto: YouTube

Setelah peristiwa ini, mereka juga didatangi oleh penyelidik secara tidak resmi. Menurut cerita mereka, tiga hari setelah mereka melihat alien di halaman belakang rumah, ada tiga pria dengan pakaian hitam serta mobil berplat Pemerintah AS mendatangi tempat mereka secara diam-diam.

«Kami melihat tiga orang mengendarai mobil SUV hitam dengan plat Pemerintah AS. Ketika kami membuka garasi dan hendak menyambangi, mereka malah melarikan diri,» ungkap Bobby.

Sebelumnya, ketika peristiwa terjadi, Keluarga Kenmore memang menghubungi tim 911 yang segera merespon dengan pengerahan polisi ke rumah Keluarga Kenmore. Polisi yang datang juga dibekali oleh kamera badan yang merekam seluruh kejadian.

Keluarga didatangi UFOJejak yang diklaim berasal dari UFO. Foto: YouTube

Setelahnya, Polisi juga merilis video tersebut kepada publik. Alhasil, rumah Keluarga Kenmo disambangi banyak orang yang sangat ingin menyaksikan kehadiran UFO.

Beberapa pihak coba mengemukakan teori tentang apa yang sebenarnya terjadi. Seorang penulis sains yang dikenal sebagai peneliti yang sangat skeptis terhadap keberadaan UFO, Mick West berpendapat bahwa yang dilihat Keluarga Kenmore bisa jadi merupakan rakun besar yang berkeliaran di malam hari.

«Rakun, dengan mata hitam dan besar bisa berada di atas pagar. Biasanya, banyak orang salah mengira dalam kegelapan,» ungkapnya.

*Artikel ini ditulis oleh Argya D. Maheswara, peserta Program Magang Bersertifikat Kampus Merdeka di detikcom

[Gambas:Youtube]

(fyk/fyk)