Apakah UFO yang Dipiloti Alien Kunjungi Varginha Brasil pada 1996?

Brasilia, Beritasatu.com – UFO telah menjadi bagian budaya manusia sejak lama. Meski gambaran modern piring terbang masih relatif baru, manusia telah melaporkan adanya benda aneh di langit. UFO terkadang dikemudikan makhluk non-manusia, selama ribuan tahun. 

Lalu apakah UFO mengunjungi Varginha, Brasil pada 1996?

Dikutip syfy.com, Jumat (6/10/2023), beberapa saksi melaporkan melihat makhluk berkaki dua itu jelas-jelas bukan manusia. Kaki makhluk itu tidak stabil, tampak terluka, dan dua bola mata besar berwarna merah.

Warga lain melaporkan melihat benda logam aneh perlahan-lahan turun dari ketinggian sebelum menghantam tanah dan mengeluarkan bau belerang.

Saksi lain menggambarkan makhluk itu memiliki kulit berwarna cokelat, berminyak, tidak memiliki rambut, dengan ekspresi ketakutan. Diduga, setelah pihak berwenang datang melacak makhluk-makhluk tersebut, petugas polisi Marco Eli Chereze menangkap salah satu makhluk tersebut dengan tangan kosong, kemudian jatuh sakit karena infeksi misterius di seluruh tubuh, dan meninggal.

Tahun lalu, pembuat film James Fox merilis moment of contact, mendokumentasikan dugaan peristiwa di Brasil hampir 3 dekade lalu. Saksi kunci film dokumenter tersebut adalah seorang ahli militer anonim Military X, yang mengeklaim berada di sana.

Para saksi juga mengeklaim bahwa apa pun yang ditemukan, seperti puing-puing kecelakaan dan penumpang, diambil oleh Pemerintah AS.

Jika benar, hal ini sejalan dengan klaim baru-baru ini yang dibuat pengungkap fakta UFO, David Grusch.

Namun, yang dimiliki hanya kumpulan cerita yang setengah diingat dari seperempat abad lalu. Selain itu, tidak ada bukti nyata. 

Deja un comentario

Tu dirección de correo electrónico no será publicada. Los campos obligatorios están marcados con *